Pada tanggal 4 Juli, GACKT menggelar live concert di Yokohama Arena sebagai bagian dari tur konser solo “BEST OF THE BEST Vol. 1” bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-40.

Tur ini dimulai dari tanggal 11 Mei (total 17 venue, 22 panggung) dan set lagu yang dibawakan sebagian besar berasal dari album “BEST OF THE BEST Vol. 1 -MILD-” dan “BEST OF THE BEST Vol. 1 -WILD-” yang dirilis secara bersamaan pada tanggal 3 Juli.

Pada konser yang dilaksanakan tanggal 4 Juli, Kiryuin Sho (Golden Bomber) yang sebelumnya mengaku sebagai fan GACKT, tampil sebagai surprise guest dengan sebuket bunga untuk GACKT.

Saat sesi mengobrol berlangsung, GACKT mengatakan kepada penonton, “Hari ini, tanggal 4 Juli, Camui Gackt resmi berumur 40 tahun!” Kemudian terdengar suara bel berdentang dan sebuah kue ulang tahun berukuran besar dibawa ke panggung. Selagi para penonton yang berjumlah sekitar 10.000 orang menyanyikan lagu “Happy Birthday to You”, GACKT meniup lilin pada kue ulang tahunnya. GACKT sempat terlihat berkaca-kaca. Selain itu, ada sesi dimana Yamada Hisashi memberikan 40 pertanyaan kepada GACKT dan menampilkan pesan video dari HYDE.

Artikel Terkait :  Live Action "Gintama Movie" Perlihatkan Para Pemain Utamanya

GACKT akan menggelar konser dalam rangka mengakhiri rangkaian turnya di Yokohama Arena pada tanggal 7. GACKT menambahkan bahwa ia akan memberikan penampilan terbaik hingga membuat menyesal para penggemar yang melewatkan konsernya.

Source: tokyohive, natalie