Pada tanggal 8 April kemarin, Takahashi Minami member AKB48 Team A merayakan ulang tahunnya yang ke 22 dengan menggelar sebuah acara di Tokyo.


Tepat sebelum acara, Takamina diberitahu dari staf, “hanya 1/3 dari penonton muncul,” dan ia memasuki ruangan shock dan juga cemas. Tapi pada kenyataannya, Ruangan itu penuh dengan 100 fans yang menyambutnya dengan hangat dengan ditambah meriahnya tepuk tangan. Dalam kejutan ini, Takamina terharu dengan lega, dan fans juga bersemangat untuk melihat bahwa mereka telah berhasil mengejutkannya.

Selama acara, ada rekaman khusus yang menunjukkan ‘Takahashi Minami’s Wise Sayings Best 5‘ yang dipilih oleh staf. Takamina juga mengajarkan para fans berkoreografi, adalah sesuatu yang dia ingin lakukan sebagai solois. Kemudia dia melakukan menyanyikan lagu solonya yaitu, “Jane Doe”, dan menari bersama dengan para fans.

Takamina tercermin pada dirinya yang waktu umur 21 tahun ia mengatakan, “Ia pergi dengan sangat cepat. Itu adalah tahun pergolakan. Lalu dia berkata,”Saya juga ingin membuat tahun ini dapat saya katakan yang paling menyenangkan.”

 

 

Artikel Terkait :  Yukirin's 3rd Solo Live Concert akan Rilis Dalam Bentuk DVD dan Bluray

Source and Images : Oricon