Tanggal 18 july 2013 mantan unit terpopuler FUNKY MONKEY BABYS mengumumkan penutupan official web mereka.


Staff FUNKY MONKEY BABYS mengatakan “mengenai FUNKY MONKEY BABYS official blog ‘FunMon Blog‘ yang telah dioprasikan selama 5 tahun sejak 2008, kami akan menghentikan perbaharuan (update) mulai hari ini” mereka menyatakan rasa terimakasihnya kepada fans dengan mengucapkan “Terima kasih banyak telah membaca Blog kamu untuk kurun waktu yang lama

Sementara itu pada saat yang bersamaan Funky Kato sedang meluncurkan blognya. Dihari yang sama, dia memperkenalkan diri dan berkomentar tentang genre music yang sedang ia geluti. “Saya tidak peraya diri dengan genre yang saya mainkan. Saya menyukai Rock, Pop, Hip-hop, Funk, Regae, Blues, dan lagu – lagu dari zaman Showa( zaman showa berlangsung antara 25 desember 1026 – 7 januari 1909)” 

Aktifitas Solo-ku sebagai Funky Kato baru saja dimulai. akan membutuhkan waktu sampai saya bisa mengumumkan kapan tanggal rilisnya lanjutnya. Dan Funky Kato mennyatakan Saya akan membuat lagu yang akan mengabulkan mimpi kalian, lagu yang akan memberi kalian harapan, lagu yang akan menyemangati masa depan kalian, dan lagu yang akan mencerahkan hubungan percintaan kalian. Saya juga akan bernyanyi dengan sepenuh hati dan jiwa saya.


source : oricon

Artikel Terkait :  flumpool Merilis best-of Album & Tur Nasionalnya