Foto: Atha Daniel T

Foto: Atha Daniel T

Jakarta, Japanese Music ID – Meriahnya perayaan konser ulang tahun ke-3 JKT48 yang di selenggarakan di Tenis Indoor Senayan. Walaupun cuaca tidak mendukung tetapi tidak menghalangi fans-fans setia JKT48 untuk merayakan Konser Ulang tahun JKT48 yang ke-3. Dengan bertemakan “Aku masih anak kecil” Melody cs membawakan puluhan lagu yang selama ini telah mereka bawakan baik di theater atau pun di luar theater.

Adapun Melody dan teman temanya membawakan single terbaru mereka yang berjudul ‘Angin Sedang Berhembus / Kaze Wa fuieteru’. Adapun kejutan lainya yang tidak di sangka oleh para fans. Seperti Pebawaan lagu ‘Yokaze No Shimawa’ yang di bawakan oleh Jessica Veranda yang dimana aslinya di bawakan oleh Yukirin, lalu Lagu ‘Nakinagara Hohoende’ yang di nyanyikan oleh Rona Anggreini (Ayen) Dari Team KIII yang aslinya di bawakan oleh Yuko, Dan terakhir giliran Ibu Negara yaitu Melody Nurramdhani yang membawakan lagu ‘Oteage Lullaby’ yang aslinya di bawakan oleh Takamina.

Di tengah acara Haruka memasuki panggung dan memperkenalkan anggota anggota project barunya yaitu : Sinka, Grace, Dan Angel. Pada Tanggal 27 Haruka menghimbau para fans untuk membantu mereka memberi nama untuk Haruka Project ini dengan cara mention ke Haruka dengan Hastag ‘NAMA HARUKA PROJECT’ dan pada tanggal 28 sudah di tentukan nama mereka. Dan mereka menamai diri mereka sebagai ‘4 Gulali’ Dengan menggunakan kostum berwarna seperti gulali mereka membawakan ‘Chu chu chu dan Jibun Rashisa’

Foto: Annash Syah J

Foto: Annash Syah J

Dan di penghujung acara tidak kelawatan All member menyanyikan lagu ‘Namida Surprise’ sambil merayakan ultah mereka yang ke-3. Wah, Selamat ulang tahun JKT48 yang ke-3. Sukses selalu ya.

Spoiler for: Setlist Show 1
Spoiler for: Setlist Show 2
Artikel: Annash Syah J