20131027-CrowdsGatchaman

Seakan ingin terus mempertahankan anime klasik Gatchaman, season dua dari Gatchaman Crowds sudah dapat kita pastikan akan tayang di layar kaca dengan judul Gatchaman Crowds Second. Hak siaran akan dipegang oleh NTV, untuk detail lebih lanjut mengenai jadwal dan staf kita tunggu saja kabar barunya.

Gatchaman Crowds adalah anime yang berdasarkan dari science-fiction klasik Gatchaman. Cerita mengambil waktu pada musim panas 2015. 180.000 jiwa tinggal di Kota Tachikawa, yang disebut sebagai “second metropolis”  Tokyo. Diantara penduduk terdapat “Gatchaman” (prajurit berkostum yang memiliki kekuatan spiritual dari “NOTE”, yang dibentuk untuk melindungi bumi dari entitas misterius yang biasa disebut “MESS)

Artikel Terkait :  Armored Rider Akan Bermain Sepak Bola dalam Kamen Rider Gaim The Movie

Seiyuu untuk season pertama ada Maaya Uchida, Katsuji Mori, Ryota Ohsaka, Daisuke Namikawa, Aya Hirano, Daisuke Hosomi, Kotori Koiwai, Mamoru Miyano, Ayumu Murase, dan Sakura Tange.

Anime Gatchaman pertama hadir di layar kaca pada tahun 1972 dan sangat meraih kesuksesan dengan rating 21%. Pada rencanannya hanya tayang 2 season, tapi diperpanjang hingga mencapai 105 episode. Selain itu Gatchaman juga sudah diadaptasi menjadi film live-action yang dibintangi  Tori Matsuzaka, Gō Ayano, Ayame Gōriki, Tatsuomi Hamada, dan Ryōhei Suzuki.

 

 

Sumber