Anime bertema boxing karya George Morikawa ini hadir kembali di layar kaca dengan judul Hajime no Ippo Rising  dalam season ke 3 yang rencana tayang musim gugur ini dan hak siar jatuh ditangan NTV. Sebelumnya anime Hajime no Ippo sudah dibuat dalam format 2 televisi anime series,  original video anime project, dan TV special. Hajime no Ippo: New Challenger, yang merupakan season sebelumnya sudah tayang pada tahun 2009.

Jun Shishido (Hajime no Ippo: New Challenger, The Princess and the Pilot) yang akan menjadi sutradara dan anime ini merupakan produksi dari studio Mad House. Untuk skrip diserahkan kepada Kazuyuki Fudeyasu (Hajime no Ippo: New Challenger, Tantei Opera Milky Holmes). Koji Sugiura (Hajime no Ippo, Mobile Suit SD Gundam Festival) yang akan mendesain karakter lalu untuk urusan tata suara akan diserahkan kepada Masafumi Mima (Hajime no Ippo – Champion Road, Guilty Crown).

Artikel Terkait :  Ini Dia 10 Light Novel Terlaris di Tahun 2016 versi Shosen Book Tower

Pengumuman staf dan seiyuu secara resmi diumumkan di The 39th Kodansha’s Weekly Shōnen Magazine. Berikut adalah jajaran seiyuu yang ikut ambil suara:

  • Rikiya Koyama as Mamoru Takamura
  • Daisuke Namikawa as Manabu Itagaki
  • Keiji Fujiwara as Tatsuya Kimura
  • Kohei Kiyasu as Ippo Makunouchi
  • Wataru Takagi as Masaru Aoki

Hingga saat ini manga Hajime no Ippo masih berlanjut di volume 104, dan belum ada tanda-tanda untuk tamat. Mari kita terus ikuti perkembangan Hajime no Ippo!

 

Sumber