Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (7)

Film kaiju “Godzila” merayakan ulang tahunnya yang ke-60 tahun ini. Sebuah film Hollywood baru, yang juga berjudul “Godzilla”, akan dirilis pada 25 Juli mendatang. Selain itu, berbeagai macam proyek direncanakan untuk tahun ini, termasuk sebuah versi remastered dari film pertamanya. Sepertinya Tahun Godzilla ini akan cukup menyenangkan. Ditambah lagi, sebuah pameran dari ilustrator terkenal dan seniman kaiju Yuuji Kaida bertajuk “Art of Godzilla” telah diumumkan. Pameran ini akan diselenggarakan mulai 21 Maret hingga 6 Mei di Qi Paz Gallery di Ginza, Tokyo.

Ilustrasi orisinil dari Godzilla akan ditampilkan pada “art of Godzilla”. Generasi berturut-turtu dari kaiju Toho yang dibuat oleh seniman LaQ (blok polihedron) Naoki Asakawa juga akan diperkenalkan. Sebagai tambahannya, akan ada diorama besar dan produk yang berhubungan ditampilkan dan dijual. Yang akan menjadi pusat perhatian adalah Godzilla setinggi 1 meter yang digunakan dalam diorama yang dibuat oleh sutradara efek khusus Koushi Kawakita yang bekerja untuk “Godzilla vs, Biollante”. Produk dari Asakawa juga direncanakan akan dibuat sebagai produk komersial di bawah nama Godzilla LaQ pada bulan Juni. Acara tanda tangan oleh Kaida juga akan dilaksanakan saat pameran. Selain itu, akan ada makanan Godzilla orisinil di kafe galeri. Ini akan menjadi acara meriah dengan bermacam variasi.

Baca Juga:  Indonesia Mengirim 3 Utaite Terbaik untuk Kontes Menyanyi Jepang

Yuuji Kaida adalah ilustrator terkenal yang, melalui ilustrasi dan seni visual orisinil, telah menggambar banyak kaiju untuk efek khusus acara-acara terkenal. Karena “Art of Godzilla” adalah pameran pertamanya di Tokyo, tentu akan menarik banyak perhatian. Ini juga merupakan perayaan pertama yang dirancang oleh Ulalacube, sebuah perusahaan yang membantu melebarkan bisnis karakter ini. Perusahaan ini merencanakan untuk bekerja sama dengan mall, tempat acara, dan toko buku dan berencana untuk membuat galeri sendiri di masa depan.

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (2)

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (8)

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (6)

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (5)

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (3)

Pameran Art of Godzilla Digelar untuk Pertama Kali di Tokyo (4)

 

Source: otakumode