© Project SIRIUS/「天狼 Sirius the Jaeger」Production Committee

Pada hari Kamis (22/3), P.A. Works resmi membuka sebuah website untuk proyek anime originalnya yaitu ‘Sirius the Jaeger‘ yang direncanakan tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Berikut cerita yang di deskripsikan oleh websitenya:

Imperial Capital, 1930.

Sekelompok orang aneh yang membawa alat musik sampai di stasiun Tokyo. Mereka disebut “Jaegers”, yang datang untuk memburu vampir. Di antara mereka, berdiri seorang pria muda dengan ketenangan serta aura yang luar biasa. Pria tersebut bernama Yuliy, seorang manusia serigala yang kampung halamannya dihancurkan oleh vampir. Yuliy dan para “Jaegers” terlibat dalam pertempuran mematikan yang dikenal sebagai “The Arc of Sirius”. Kebenaran apa yang menanti mereka diakhir…?

Dalam serial anime ini, Yuuto Uemura akan menjadi pengisi suara dari Yuliy. Takahiro Sakurai, Kenyuu Horiuchi, Nanako Miro, Yuusuke Kobayashi, Shunsuke Takeuchi, Rie Takahashi, Junji Majima, Takehito Koyasu, dan Kenjiro Tsuda akan bergabung dalam proyek serial anime ini.

Baca Juga:  Indonesia! Bersiap untuk 'Delayed Viewing' Konser "Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~"

Proyek SIRIUS ini merupakan proyek anime original yang digarap oleh studio P.A Works dengan Masahiro Ando (Akagami no Shirayuki-hime) sebagai sutradaranya. Kinu Nishiwamura sebagai desainer karakter. Mai Matsuura (Shokugeki no Soma) dan Souichirou Sako (Magi: Adventure of Sinbad) sebagai desainer karakter animasi dan kepala direktur animasi. Keigo Koyanagi (Regalia: The Three Sacred Stars) akan menangani komposisi dari serinya, sedangkan Masaru Yokoyama (Shigatsu wa Kimi no Uso, Love and Lies, Fate/Apocrypha) akan menangani bagian musiknya.