Situs resmi dari P.A.Works merilis video promosi pertama dari proyek anime original mereka berjudul “Irozuku Sekai no Ashita kara” pada hari Sabtu ini (24/3). Mereka juga mengungkapkan jajaran para pengisi suara, staff, dan kapan anime ini tayang.

Oke, anime ini akan tayang pada musim gugur tahun ini dan anime ini mengambil tempat di area Nagasaki di tahun yang jauh yang berada di sebuah dunia dimana masih mengandung kekuatan sihir namun dengan jumlah yang kecil untuk menjaga kehidupan disekitarnya. Ada seseorang dengan keturunan ahli sihir bernama Hitomi yang berusia 17 tahun yang kehilangan kepekaan terhadap “warma sihir” di usia mudanya. Nenek buyuytnya bernama Kohaku yang ahli dalam ilmu sihir, mengirim Hitomi kembali ke masa lalu neneknya, lebih tepatnya di tahun 2018. Disana, dia menghabiskan waktu dengan Kohaku muda yang berusia 17 tahun dan teman-temannya dalam sebuah klub aktivitas di sekolah.

Artikel Terkait :  "Grisaia: Phantom Trigger" Rilis PV Kedua dan Tanggal Penayangannya

Pengisi suara dari karakter ini ialah Kaori Ishihara sebagai Hitomi Tsukishiro, Kaede Hondo sebagai Kohaku Tsukishiro, dan Shoya Chiba sebagai Sho Aoi.

Animenya sendiri akan di sutradarai oleh Toshiya Shinohara, dan Yuki Akiyama sebagai direktur animasinya serta Fly yang akan menyesuaikan semua pengerjaan desain karakter di dalam anime tersebut. Selain itu ada beberapa anggota staff lain seperti:

  • Art Director: Kurumi Suzuki
  • Art Supervisor: Junichi Higashi
  • Director of Photography: Tomo NamikiYoshimitsu Tomita
  • Color Designer: Naomi Nakano
  • CG Director: Tachi Kiritani
  • Sound Director: Yō Yamada

Penasaran seperti apa animenya? Yuk tonton dulu PVnya dibawah ini.

 

Source: Anime News Network