Peringkat DVD anime di situs Oricon membuktikan bahwa anime bertema olahraga masih diminati. Mengusung konsep sepakbola yang ditujukan untuk anak-anak, Inazuma Eleven Go vs. Danboru Senki W (DVD Limited First Edition) berhasil meraih penjualan yang sangat besar pada 3 hingga 9 Juni 2013 lalu. Versi DVD anime ini berhasil meraih posisi puncak Oricon.

Di tempat kedua, penjualan DVD anime Evangelion: 3.33 You Can (Not) Redo juga cukup laris. Versi movie ini merupakan remake dari seri anime Neon Genesis Evangelion. Anime ini merupakan lanjutan dari kedua film daur ulang sebelumnya.

One Piece 15th Season Fishman Island Piece. 7 dihantam oleh Inazuma Eleven dan Evangelion hingga mampu meraih posisi ketiga. Anime ini merupakan satu-satunya rangkaian episode terpanjang yang masuk ke dalam jajaran tangga Oricon.

Artikel Terkait :  'The Wind Rises' Menjadi Film dengan Pendapatan Tertinggi di 2013

Aikatsu! volume 3 berhasil menempati tempat keempat di bawah One Piece langsung. Lalu, anime Naruto Shippuuden Seven Ninja Swordsmen of the Mist volume 3 menempati posisi kelima, kalah jauh di bawah One Piece. Padahal, selama ini Naruto menjadi salah satu anime saingan beratnya One Piece.

 
 
source: Liputan6