Ohno Satoshi akan Bermain dalam Drama Adaptasi Shinigami-kun

Pada 15 Februari, telah diumumkan bahwa Ohno Satoshi dari Arashi akan bermain sebagai malaikat maut pemula dalam drama baru Asahi TV “Shinigami-kun”.

“Shinigami-kun” merupakan drama live-action adaptasi manga karya Endo Koichi (Tsuide ni Tonkichan) yang mulai terbit di Fresh Jump pada 1983.

Meskipun protagonisnya merupakan malaikat maut yang berperan mengirimkan jiwa orang mati ke dunia arwah, cerita ini merupakan fantasi hangat yang mengacu pada kasih sayang orang tua, persahabatan, bahkan menggali masalah sosial seperti bullying, karena itu manga ini dikenal sebagai “karya visioner” Endo di antara pada penggemarnya.

Peran Ohno adalah sebagai “Shinigami-kun” (alias “Malaikat Maut no. 413”) yang bertugas untuk mengumumkan kematian seseorang, kemudian membawa jjiwa mereka ke dunia arwah. Nama maupun profil detail lainnya masih belum terungkap. Mengenakan baju hitam dengan dasi kupu-kupu, dia muncul di depan orang yang akan mati dengan frase khasnya, “Selamat! Aku datang untuk menjemputmu!“. Karena dia adalah malaikat maut pemula, dia cenderung mempuat keputusan bias kepada pihak manusia, dan melanggar aturan dari dunianya yang menyebabkan ia selalu mendapat teguran dari bosnya yang disebut “Chief”.

Artikel Terkait :  Wah, Universitas Meiji Menawarkan Mata Kuliah Tentang Arashi!

Drama ini melibatkan Nakata Hideo (Ring, Kuroyuri Danchi) sebagai sutradara dan Hashimoto Hiroshi (Jukunen Rikon, Unmei no Hito) sebagai penulis naskah.

“Shinigami-kun” tayang perdana bulan April di Asahi TV pada slot “Drama Jumat Malam” (setiap Jumat pukul 11:15 waktu Jepang.

 

Source: tokyohive