© NisiOisin / Kodansha · Aniplex · Shaft

Website resmi dari seri monogatari, menampilkan sebuah video promosi serta sebuah visual key untuk adaptasi anime dari novel karya NisiOisin yaitu Zoku Owarimonogatari. Adaptasi animenya sendiri direncanakan tayang pada tahun 2018, namun sayangnya belum ada kepastian mengenai tanggal tayangnya.

Seri monogatari karya NisiOisin sendiri diawali dari novel yang berjudul Bakemonogatari yang dirilis pada tahun 2006 dan diakhiri oleh novel yang berjudul Zoku Owarimonogatari yang dirilis ditahun 2014.

Novelnya sendiri bercerita tentang Koyomi Araragi, seorang penyendiri yang juga merupakan seorang murid gagal, suatu hari teman sekelasnya yang bernama Hitagi Senjougahara jatuh kedalam pangkuan tangannya dan kemudian ia menyadari ada sesuatu yang janggal dari tubuh Hitagi, yaitu Hitagi tidak memiliki massa. Hitagi sendiri bercerita, bahwa tubuhnya menjadi seperti ini sejak kelas satu. Setelah itu, Araragi membantu Hitagi untuk membereskan masalahnya, seiring berjalannya waktu, Araragi bertemu dengan banyak orang yang memiliki “kejanggalan” supernatural disekelilingnya.

Artikel Terkait :  Studio 8-bit Memberi Bocoran Untuk Proyek Anime Original Terbarunya

Nah penasaran kan kaya gimana hasil untuk animennya nanti? Kalau gitu, ditunggu deh ya di tahun 2018 🙂