Copyrights © Kawade Shobo Shinsha., Ltd. All Rights Reserved.

Pada hari Senin (7/5) kemarin, website resmi dari novel karya Yuusuke Yamada yang berjudul Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru (I fall in love with you through a robot) mengumumkan bahwa novelnya akan mendapatkan sebuah adaptasi film anime.

Novelnya memiliki setting latar pada tahun 2060 saat Olimpiade ketiga di Tokyo akan diadakan. Proyek mengenai robot mengalami kemajuan, lalu pemberitaan mengenai terorispun bermunculan. Protagonis dari cerita ini memerangi terorisme dengan tujuannya untuk melindungi main heroine dari cerita ini.

Artikel Terkait :  Visual Shokugeki no Souma Season 2 Telah Dirilis

Studio A-1 Pictures (Shigatsu wa Kimi no Uso, Sword Art Online) memproduksi video promosi untuk peluncuran novelnya serta menjadi rumah produksi dari film anime ini. loundraw (Tsuki ga Kirei) akan mendesain karakternya, dan THE SxPLAY (Final Fantasy XIII game’s theme song) akan membawakan theme song dari film anime ini. BALCOLONY. (Madoka Magica, Katsugeki! Touken Ranbu) yang akan bertanggung jawab atas desain grafisnya.

Di dalam video tersebut Kana Hanazawa akan menjadi pengisi suara dari Saki, Miyu Irino sebagai Takeru, Hidenobu Kiuchi sebagai Yoichiro, dan Nana Hayama.