Nogizaka46 salah satu Idol Group Jepang telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single ke-17. Untuk judul dan tanggal rilisnya belum diumukan, tapi dalam single ke-17 ini akan menampilkan dua center yaitu Nanase Nishino dan Mai Shiraishi.

Pengumuman tersebut mereka umumkan pada acara “Nogizaka Kouji-chuu ~ Nogizaka Construction in Progress” yang tayang pada 30 Januani 2017 di TV Tokyo. Pada acara Nishino berkata:

Pada saat ini saya merasa sangat senang bisa terpilih menjadi senbatsu bersama anggota favorite saya yaitu Hina Higuchi (Hinachima) dan Yuri Saito (Yuri).

Serta Shiraishi juga berkomentar:

saya berpikir dengan adanya system baru ini, saya akan menjadi center yang terbaik pada single terbaru ini.

Dalam single baru Nogizaka46 ini terdiri dari 21 member yang dimana barisan depan terdiri dari 6 orang, barisan tengah 6 orang dan barisan belakang 9 orang. Selain Nanase Nishino dan Mai Shiraishi yang menjadi center, pada barisan depan juga ada Manatsu Akimoto, Hori Miona, Saito Asuka, dan Misa Eto yang terpilih untuk posisi itu. Serta di barisan belakang juga ada Kana Nakada dan Ranze Terada. Untuk member yang berada di barisan depan dan barisan tengah disebut sebagai “Juu ni Fukujin

  • Barisan Belakang (ketiga): Mai Shinuchi, Sayuri Inoue, Ranze Terada, Hinako Kitano, Marika Ito, Minami Hoshino, Yuri Saito, Hina Higuchi, Kana Nakada.
  • Barisan Tengah (kedua): Yumi Wakatsuki, Kazumi Takayama, Rina Ikoma, Erika Ikuta, Sayuri Matsumura, Reika Sakurai.
  • Barisan Depan (pertama): Manatsu Akimoto, Hori Miona, Nanase Nishino, Mai Shiraishi, Saito Asuka, Misa Eto.
Artikel Terkait :  Maeda Atsuko akan kembali ke AKB48?

 

Source: Natalie