NMB48-Kamonegikkusu

Pada tanggal 2 September, NMB48 mengungkapkan single ke 8 mereka yang akan datang yaitu “Kamonegikkusu!” Single ini akan dijual mulai tanggal 2 Oktober ini diumumkan selama Tim N perform di theater NMB48 di Namba, Osaka.

Sampai sekarang, hanya tanggal rilis untuk single yang sudah diumumkan. Ketika sang kapten Yamamoto Sayaka (20th) mengungkapkan judulnya, penonton tertawa terbahak-bahak, tapi setelah dancenya dilakukan, hal ini menjadi heboh di antara penonton.

Para anggota mengenakan pakaian ruang-cari kostum dan berlari di sekitar dalam lingkaran dengan lirik “Kamo ga Negi Shotte Welcome To Love…

*** “Kamonegi” alias “Kamo ga Negi wo Shotte Kuru” (secara arti bebek yang datang membawa bawang Welsh di punggungnya) itu adalah pepatah Jepang yang berarti keberuntungan terjadi, dan hal-hal akan menjadi lebih dan lebih nyaman.)

Artikel Terkait :  Aki Takajo Menjadi Polisi di Drama Terbarunya

NMB48-Kamonegikkusu 2

Menurut Sayaka, “Judul ini diciptakan oleh Yasushi Akimoto -sensei. Ini adalah sebuah lagu tentang seorang gadis yang meskipun menjadi kenyamanan seperti Kamonegi, tidak belajar dari kesalahan dan jatuh cinta.

Di hari itu juga Ichikawa Miori (19th), yang merangkap di kedua group yaitu di AKB48 dan NMB48 pada 28 April, membuat debut pertamanya dipanggung NMBnya.