Beberapa hari yang lalu (26/4), Nintendo mengungumkan kerjasamanya dengan Cygames dalam pembuatan game mobile RPG terbarunya berjudul “Dragalia Lost” yang baru akan meluncur untuk pasar regional beberapa negara di Asia Timur pada musim panas ini, dan akan baru meluncur untuk pasar regional Amerika Utara dan Eropa pada beberapa saat setelahnya.

Game nya sendiri menganut style 3D, yang agak mengingatkan penulis dengan beberapa game konsol dari Nintendo 3DS. Dalam trailernya diatas juga terselip lagu soundtrack dari DAOKO yang berjudul “Owaranai Sekai de“. Nintendo dan Cygames berkomitmen dalam menciptakan”Visi bersama dalam pengalaman dunia game yang lebih baik untuk mejadi daya tarik oleh seluruh dunia“.

Untuk memaksimalkan kerjasama dari visi tersebut, Nintendo telah membeli saham sebanyak 5 persen dalam bentuk alokasi seperti pengembangan pihak ketiga dan “treasury stock”.

Belum ada info lebih lanjut mengenai game ini, namun pre-registrasi untuk game ini sudah tersedia melalui situs resminya dan mengkoneksikannya dengan akun Nintendo ID kalian, atau bisa pre-register melalui Google Play (yang hanya bisa diakses oleh region tertentu).

Baca Juga:  Inilah Sushi Super Mini yang Terbuat dari Sebutir Nasi!

Source: Gematsu , Android Police