ninomiya-kazunari

member Arashi, Ninomiya Kazunari, akan membintangi drama baru NTV “Yowakutemo Katemasu ~ Aoshi Sensei ke Heppoko Koukou Kyuji no Yabou ( judul tentatif )” yang akan mulai ditayangkan pada bulan April .

Drama ini menggunakan buku yang ditulis oleh penulis nonfiksi, Takahashi Hidemine , ” ‘Yowakutemo Katemasu’ Kaisei Koukou Yakyubu no Theory” sebagai basisnya, dan itu akan menjadi drama remaja sekolah.

Pria yang akan segera berumur 30 tahun, Tamo Aoshi ( Ninomiya ) yang tertarik dengan penelitian biologi di Universitas Tokyo, ternyata menjadi seorang guru sementara di salah satu sekolah tingkat tinggi terkemuka Jepang – almamaternya. Ia juga ditunjuk sebagai manajer tim bisbol sekolah yang terdiri dari 5 anggota. Karna prioritas utama mereka adalah belajar, mereka berlatih bisbol hanya seminggu sekali, itulah sebabnya mengapa mereka tidak pernah memenangkan pertandingan sekalipun. Namun, Tamo datang dengan skema cerdik dengan mengumpulkan ‘otak’ para anggota dan menantang tim kuat.

Ini adalah pertama kalinya Ninomiya akan berperan sebagai seorang guru. Untuk mempersiapkan peran tersebut, Ninomiya berencana untuk pergi  secara “knight-errantry” (sic) ke sekolah-sekolah tinggi di seluruh Jepang.

Baca Juga:  Dibatalkannya Konser Nana Mizuki Karena Kondisi Kesehatan

Ninomiya berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya saya bermain sebagai seorang guru. Sudah cukup lama juga bagi saya untuk bekerja dengan pemain yang lebih muda, karena aku selalu menjadi pemain termuda sampai sekarang. Saya ingin mencoba berkomunikasi dengan siswa, tapi aku tidak begitu pintar bergaul dengan remaja, dan aku tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukannya. Itulah  hal yang saya khawatirkan.” namun, dengan antusias ia berkata,” Aku akan bekerja keras untuk membuat drama bersama-sama dengan siswa, guru lain, dan staff. ”

Rincian lebih lanjut tentang drama ini akan diumumkan di kemudian hari.

 

 

Source: Tokyohive