orange_range_new_unit_1

Member ORANGE RANGE yaitu Naoto diposisi Gitar dan Hiroki diposisi Vocal telah membentuk sebuah unit baru yang disebut ‘NaotoHiroki & Karatesystems‘. Mereka akan merilis album debut mereka, “Travel Sounds“, pada tanggal 4 September.

Naoto dan Hiroki membuat lagu “Travel Sounds” di sekitar waktu yang sama di album ORANGE RANGE terbaru, “spark” (dirilis pada bulan Juli). Ini memiliki konsep “kolaborasi dunia” yang menampilkan seniman dari Jepang, Amerika Serikat, Cina, dan Indonesia.

Untuk cover lagunya, mereka berdua menyuruh artis manga terkenal Matsumoto Leiji melalui surat tulisan tangan meminta untuk berkolaborasi. Matsumoto, yang merasa senang, menyetujui dan datang dengan gambaran ilustrasi aslinya.

Artikel Terkait :  Penampilan Live Pertama Morimusu Pada 9 Maret

orange_range_new_unit_cover

Lagu pertama di album ini adalah “LOVE & PEACE“, dan itu digambarkan sebagai sebuah lagu pop dengan tema “cinta dan perdamaian”. Becky♪# tampil sebagai guest vokal, dan paduan suara yang dinyanyikan dalam 69 bahasa yang berbeda. Hal ini juga termasuk suara bel perdamaian ditemukan di Taihei Kuil Uwajima di Ehime Prefecture.

Untuk MVnya, Naoto dan Hiroki memanggil duo komedian GAMARJOBAT.

Album ini juga dilengkapi Uezu Kiyosaku (MONGOL800), Nakamura Koji (mantan Supercar), JYONGRI, Denda Mao, Horace Andy, dan Lee “Scratch” Perry. Naoto berkomentar, “Saya ingin bekerja sama dengan lebih banyak orang untuk pandangan dunia yang unik.”