Pict by : HoriPro inc

Salah satu penyanyi perempuan rock di Jepang yaitu nano (ナノ) akan gelar solo konser pertamanya di Indonesia. Solo konser ini diadakan untuk merayakan 5 tahunnya ia berkarir di dunia musik. Bertajuk「nano 5th Anniversary Tour “The Crossing”!!!」, konser ini akan diadakan di 8 kota besar, 5 kota di Jepang yaitu di Tokyo, Fukuoka, Hokkaido, Osaka & Aichi, 3 konsernya yaitu diadakan di luar negeri yaitu di Hong Kong, Taiwan dan Indonesia.

Tur konser ini akan dimulai pada tanggal 11 Agustus di Tokyo dan berakhir tanggal 9 September di Jakarta. Di Jakarta sendiri, konser akan diadakan di Upper Room, Jakarta Pusat yang dimulai pada jam 7 malam WIB.

Selain tur konsernya, untuk merayakan 5 tahun berkarya ini, nano juga akan merilis album ke-5 berjudul “The Crossing” yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2017. Dan nano juga sudah merilis 2 single untuk merayakan 5 tahun berkarirnya yaitu Anniversary Single Vol. 1 “DREAMCATCHER” yang dirilis pada 2 November 2016 dan Anniversary Single Vol. 2 “MY LIBERATION/PARAISO” yang dirilis pada 1 Februari 2017.

Artikel Terkait :  Namie Amuro Ungkap Rincian Single Terbarunya "Just You And I"

Sebelumnya nano (ナノ) telah 2 kali hadir ke Indonesia yaitu di acara AFAID tahun 2015 & 2016. Jadi buat kamu yang suka/fans dengan mba yang satu ini, yuk datang ke solo-live konsernya nanti, masih belum puas kan nonton nano di AFAID tahun 2015& 2016 lalu, hihihi 🙂

 

source: nano Official Website