Pada tanggal 26 Maret, KAT-TUN Nakamaru Yuichi (29) lulus kursus korespondensi di Departemen Perilaku Manusia dan Ilmu Lingkungan di Universitas Waseda.

Dia menghadiri upacara wisuda yang diselenggarakan di Kampus Waseda dan juga mengadakan konferensi pers setelah upacara. Nakamaru muncul di haori dan hakama (pakaian formal laki-laki Jepang), dan berkata dengan ijazah di tangan, “saya jelas bisa merasakan wisuda setelah menerima ini (diploma). Aku pindah. Karena saya masuk sekolah 6 tahun kemudian saya lulus dari SMA, saya ingin mengatakan ‘dilakukan dengan baik’ pada diri sendiri saat itu. “

Artikel Terkait :  Sakanaction Mengungkapkan MV untuk Single Baru 'Eureka'

Rupanya, Nakamaru adalah alumnus pertama dari Universitas Waseda di agensinya, Johnny & Associates. Dia belajar tentang kesejahteraan dan lingkungan, dan butuh waktu 5 tahun baginya untuk lulus saat ia dipelihara baik karyanya dan studi. Tesis lulus bertemakan “Globalisasi musik [perkotaan]”, dan ia mengungkapkan bahwa ia menerima “A +” untuk itu.

Nakamaru juga menyebutkan bahwa ia tidak teman-teman dari sekolah saat ia mengambil kursus korespondensi tanpa menghadiri kampus.

Source: Sanspo Image: Matome NAVER