Visual Key Shingeki no Kyojin Season 3

Pada acara “Shingeki no Kyojin’ Reading & Live Event Orchestra ‘Attack Oto Taikan 2′” yang di adakan pada Minggu, 29 Oktober lalu di Tokyo, telah di umumkan bahwa Shingeki no Kyojin akan menghadirkan sebuah film kompilasi pada 13 Januari 2018, film kompilasi ini merupakan rekap atau cerita yang dirangkum dari musim keduanya. Lalu selain pengumuman tadi, di acara tersebut juga diumumkan bahwa musim ketiganya akan tayang pada bulan Juli 2018 atau tepatnya pada musim panas tahun depan.

Artikel Terkait :  Katori Shingo, Nishiuchi Mariya, dan Suzuki Honami dalam Serial Drama Terbaru TV Fuji

Film kompilasinya sendiri akan berjudul “Kakusei no Houkou” yang merupakan kompilasi cerita dari musim kedua animenya. Hajime Isayama selaku mangaka dari seri Shingeki no Kyojin telah menggambarkan visualnya untuk keperluan promosi.

Dan lalu sebuah visual untuk musim ketiga yang menampilkan Kenny juga ditunjukkan. Jajaran staf beserta pengisi suara masih sama seperti musim sebelumnya, namun nama Ayumi Yamada selaku sutradara animasi tidak tercantum, mungkin untuk bagian sutradara animasi di musim ketiganya akan digantikan oleh orang lain.

 

Sumber : ANN