Pada saat stage presentasi dalam event “Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018” yang berlangsung hari ini (21/10), memberitahukan bahwa musim ketiga dari seri Date A Live akan ditayangkan pada musim dingin tahun depan.

Selain itu di kesempatan yang sama, staff juga memberikan visual teaser karakter “Seventh Spirit” yaitu Natsumi yang akan diisi suaranya oleh Ayumi Mano.

Soundtrack untuk musim ketiga DAL ini juga masih diisi oleh Sweet Arms dibagian openingnya, dan Eri Yamazaki pada bagian Ending. Untuk staffnya sendiri, baik dari pengisi suara hingga direksi staff editor yang menangani anime ini dari musim sebelumnya masih dipertahankan.

Artikel Terkait :  Fans Tidak Mengharapkan Lima Anime ini Diadaptasi ke dalam Live Action

Untuk animenya akan ditangani oleh Keitaro Motonaga, Hideki Shirane yang akan mengarahkan jalan cerita dalam musim ketiganya dan Koji Watanabe yang masih akan menangani desain karakter dalam anime ini. Studio J.C. Staff akan menangani musim ketiga animenya, yang sebelumnya dikerjakan oleh studio AIC PLUS+ dan Production IMS.

Penulis sendiri penasaran dengan musim ketiga Date A Live akan berjalan seperti apa, walau sudah kena spoiler sana sini ?

 

 

Source: Anime News Network