Diumumkan bahwa aktor Mukai Osamu akan menjadi dubber di anime karakter bernama “Mukai Osarudi anime “Doraemon.”. Dan penampilannya akan ada pada episode Saikyou! Korobashiya Z yang rencananya akan tayang pada 1 Maret. Menurut Mukai, dia telah menonton Doraemon” sejak dia masih kecil. Dia berkata, Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan bisa tampil di dalamnya, dan saya telah menjadi salah satu pemirsa, jadi saya senang.” 

Mengenai tantangan pertamanya pada suara akting, ia berkomentar, Itu sulit. Meskipun saya mendengar (yang sulit) dari orang-orang di sekitar saya, tapi saya mengalaminya dengan tubuh saya sendiri. Dalam akting biasa, saya bisa mengekspresikan menggunakan tubuh saya dan ekspresi wajah, namun bertindak dengan suara saja sulit. Dia juga mengungkapkan bahwa karakter favoritnya adalah Gian. “Dia adalah orang yang lucu ketika saya berpikir tentang hal itu sekarang sebagai orang dewasa.ungkapnya.
 

Gambar Karakter Mukai Osamu dalam Serial Anime ‘Doraemon’

Karakter Mukai Osaruadalah bintang laga yang lahir di abad ke-22 di tahun monyet, dan ia seharusnya menjadi keturunan Mukai. Karena keterampilan indah nya tindakan seperti monyet (= Saru” dalam bahasa Jepang), ia diberi nama panggung Mukai Osaru.” Dia bintang dalam drama detektif Saru Kani Deka“, dan bahkan menerima tawaran untuk muncul dalam hollywood film laga Osaru no Kagoya.”

Ia juga mengumumkan bahwa Mukai juga akan membuat penampilan dengan karakter yang sama dalam film anime Eiga Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museumyang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 9 Maret. Mukai adalah 3 dari satu untuk membuat penampilan cameo dalam film anime Doraemon setelah Fukuyama Masaharu dan Oguri Shun.

Artikel Terkait :  Lagu Tema T.M. Revolution untuk "Marvel Disk Wars: The Avengers" Dirilis dalam Single