Visual dari Love Live! Sunshine!! Movie yang tampilkan Chika di depan Colosseum © 2019 Project Love Live! Sunshine!! Movie

Pada hari Sabtu (7/7) kemarin, telah diadakan konser hari pertama “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd Love Live! Tour ~Wonderful Stories~” yang bertempat di Fukuoka, dan pada acara tersebut telah menampilkan sebuah teaser trailer untuk Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over the Rainbow. Dalam trailer tersebut, logo, visual, serta latar tempat untuk movie tersebut ditampilkan. Dan kali ini, untuk Love Live! Sunshine memakai latar tempat untuk movie tersebut yang berada di Italia.

Rencananya Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over the Rainbow ini akan tayang perdana di Jepang pada 4 Januari 2019 mendatang. Movie ini akan menceritakan sesuatu yang benar-benar baru (bukan kompilasi dari serial animenya).

Artikel Terkait :  “Boruto -Naruto The Movie-” Siap Dapatkan Manga Pendeknya

Sebagai informasi, proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada Februari tahun 2015. Proyek ini menekankan 3 kata kunci, yaitu “Partisipasi para Fans”, “Terinspirasi oleh μ’s“, dan “Kota di Pinggiran Pantai”. Oleh sebab itu, nama dari idol di Love Live! Sunshine!! ini bernama Aqours, yang diputuskan melalui polling yang dipilih oleh para fans, memiliki cerita yang mirip dengan pendahulunya yaitu μ’s yang harus menyelamatkan sekolahnya, dan Love Live! Sunshine!! berlatar di kota pinggir pantai.

Musim pertama dari anime Love Live! Sunshine!! telah tayang pada Juli 2016 silam, sedangkan musim keduanya telah tayang pada Oktober 2017.