Melalui cuitan dari akun Twitter resmi Kadokawa Sneaker Jum’at lalu (19/10), memberikan teaser cover terbaru dari Manga untuk volume ke-15 yang akan terbit tanggal 1 November mendatang. Yang dimana pada cover tersebut, memberikan sebuah info bahwa movie Konosuba dijadwalkan tayang pada tahun depan.

Beberapa staff yang sebelumnya mengerjakan seri TV animenya, kembali didapuk untuk mengerjakan proyek movie ini. Seperti sang director Takaomi Kanashi yang mengerjakan 2 musim seri TV animenya,  Makoto Uezu yang kembali mengerjakan naskah ceritanya, Koichi Kikuta yang kembali mengerjakan adaptasinya, lalu desain original karakter buatan Kurone Misihima untuk dianimasikan serta Masato Koda yang kembali mengaransemen musik dalam proyek film ini.

Studio J.C. Staff berkerjasama dengan studio DEEN dalam pengerjaan movie ini, selain itu para seiyuu dalam seri ini juga masih sama. Namun menurut para staff, belum bisa mengungkapkan mengenai seperti apa jalan cerita movie ini, entah rekap episode dari seri TVnya atau movie dengan cerita baru dan belum ada kabar mengenai kapan tanggal pasti akan tayangnya.

Baca Juga:  Premium Bandai Telah Merilis Replika Boneka Tangan "Ticket"

 

 

Source: Kadokawa Sneaker Bunko (Twitter) via ANN