© TYPEMOON / ufotable / Fate/stay night Production Committee

Pada hari Rabu (9/5) kemarin, website resmi dari movie Fate/stay night: Heaven’s Feel mulai menayangkan trailer dari Movie keduanya, yaitu Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly. Pada trailer tersebut diperlihatkan juga karakter baru.

Website resminya pun tidak lupa merilis gambar visual baru yang digambar oleh sang sutradara yaitu Tomonori Sudou. Baik keduanya, yaitu gambar visual maupun trailer tersebut akan debut pada acara Machi Asobi diakhir pekan ini. Untuk movienya sendiri direncanakan tayang perdana pada tahun ini di Jepang.

Movie pertama dari trilogi ini yaitu Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower langsung menempati peringkat pertama box office Jepang di hari pertama penayangannya pada 14 Oktober 2017 silam. Film ini telah menjual tiket penayangannya sekitar 980.000 tiket dan mendapat keuntungan sekitar 1,5 juta Yen (sekitar 195 miliar Rupiah).

Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) menjadi sutradara dari movie ini, dan studio ufotable akan memproduksinya. Yuki Kajiura akan menangani bagian tema lagunya. Takahiro Miura akan menjadi penyedia dari storyboard-nya.

Baca Juga:  Manga Spin-Off Fate berjudul "Emiya-san Chi no Kyou no Gohan" Akan di Adaptasi menjadi Anime

Heaven’s Feel merupakan sebuah rute dari visual novel Fate/stay night. Sebelumnya, adaptasi TV anime dari rute lainnya yaitu Unlimited Blade Works telah tayang pada Oktober 2014 silam, dan adaptasi TV anime dari rute pertama dari Fate/stay night telah tayang pada tahun 2005.