© 2018 Kafka Asagiri / KADOKAWA / Bungo Stray Dogs Production Commitee

Minggu lalu, Odex selaku promotor dari film anime Bungo Stray Dogs: Dead Apple telah menetapkan tanggal tayang dari film anime untuk negara-negara di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, film ini akan tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas dan direncanakan tayang mulai tanggal 9 Mei 2018. Di Filipina pun pada tanggal 9 Mei dan tayang di SM Cinemas. Sedangkan di Singapura melalui jaringan bioskop Golden Village akan tayang mulai tanggal 31 Mei. Jaringan bioskop Cinema Online akan menayangkan film anime ini mulai tanggal 5 Juli di Malaysia.

Film anime ini telah tayang di Jepang pada tanggal 3 Maret 2018 lalu, dan mendapat keuntungan sebesar 78.002.000 Yen (sekitar 10,1 Milyar Rupiah) dan langsung menempati peringkat #7 di Minggu pertama pemutarannya. Film anime ini diadaptasi dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Kafka Asagiri.

Takuya Igarashi kembali menjadi sutradara untuk film anime ini di studio BONES. Yoji Enokido kembali sebagai penulis naskahnya, berkolabori dengan pengarang dari manga-nya yaitu Kafka Asagiri. Nobuhiro Arai kembali sebagai desainer karakter dan menjadi kepala produksi animasi, Fumihiro Katagai sebagai desainer mekanis, dan Taku Iwasaki sebagai komposer musik pengiringnya. Kadokawa Animation selaku distributor utama film ini.

Baca Juga:  Ini Seifuku Pertama dari Grup "Aqours"

GRANRODEO band yang membawakan tema lagu pembuka dari adaptasi anime musim pertamanya kembali ditunjuk untuk membawakan tema lagu pembuka film anime ini. Sedangkan Luck Life yang mengisi tema lagu penutup di kedua musim adaptasi anime-nya akan kembali membawakan tema lagu penutup untuk film anime ini.

Para pengisi suara dari masing-masing karakter yang ada di film ini sama seperti adaptasi TV anime-nya.