Morning Musume Support 1

Pada tanggal 30 Oktober, telah diumumkan bahwa idol group Morning Musume akan menyanyikan lagu dukungan resmi untuk tim nasional Jepang di ‘Sochi 2014 Winter Olympics‘.

Morning Musume juga telah ditunjuk sebagai ambassadors “Nippon! Call Project” untuk menyemangati tim nasional Jepang. Untuk proyek ini, mereka akan mengumpulkan orang-orang “Nippon!” panggilan dari seluruh Jepang dengan menggunakan aplikasi smartphone, dan teriakan penyemangat akan membentuk formasi “炎 / honoo (= api)” dan kemudian akan dikirim ke anggota tim Jepang. Kabarnya, lagu pendukung resmi ini juga akan berisi teriakan dari orang-orang di seluruh Jepang.

Member Morning Musume juga menghadiri acara peluncuran proyek yang diadakan di Bandara Haneda bersama Hashimoto Seiko, Chef de Mission untuk tim Jepang, dan para kandidat untuk tim perempuan Jepang ice hockey.

Artikel Terkait :  Yusuke Iseya dan Masami Nagasawa Putus

Leader group Morning Musume, Michishige Sayumi mengatakan, “Saya terkejut dengan tugas penting ini dan merasa sedikit khawatir, tetapi ini sangat menakjubkan untuk dapat menyanyikan lagu dukungan. Saya merasa bahwa kita perlu melakukan yang terbaik.

Ketika ditanya tentang Olimpiade lainnya, Michishige akan memperhatikannya dan dia menjawab, “Ini akan menjadi figur skating. Karena banyak skaters dari generasi yang sama seperti saya atau lebih muda dari saya mengambil bagian aktif, melihat mereka memberi saya keberanian dan perasaan yang positif bahwa saya juga harus mencoba yang terbaik.” Ia menyatakan bahwa ia memberikan perhatian khusus untuk Asada Mao.

 

 

[divider]

Source & Images:  MANTAN WEB