Onigiri Anime

Singers of Death” dari STARMARIE sukses besar setelah tiket konser mereka TSUTAYA O-EAST Solo Show benar-benar habis terjual habis seperti yang diprediksikan.

STARMARIE tidak hanya menyanyikan lagu “Hime wa rankiryu☆goikkosama”, yang merupakan theme song dari anime Onigiri, sebuah anime baru yang ditayangkan di TOKYO MX, BS & FUJI TV (Rabu pukul 1:00 am, mulai tayang 6 April), yang dirilis oleh Bushi Road Music dalam bentuk single, namun dua dari member STARMARIE, Monya Nakane dan Nozomi Kishita juga akan debut menjadi seiyuu atau pengisi suara dalam anime tersebut!

Onigiri merupakan remake dari game populer Cyberstep yang berlatar mitos Jepang, bercerita tentang makhluk-makhluk legenda dan folklore Jepang, dan juga pertarungan antara makhluk jahat “Kamikui” yang hidup diantara mereka.

Para seiyuunya yaitu Aina Suzuki sebagai Lady Shizuka, Suzuko Mimori sebagai Ibaraki Douji dan Sakura, Izumi Kitta sebagai Kaguya, Natsuko Hara sebagai Amaterasu, Yuki Nakashima sebagai Veronica, dan Katsuyoshi Konishi sebagai narator. Member STARMARIE yakni Monya Nakane akan menjadi seiyuu untuk karakter Uzume, dan Nozomi Kishita sebagai Kijimuna.

Monya Nakane dan Nozomi Kishita - STARMARIE

Monya Nakane (kiri) – Nozomi Kishita (kanan)

Monya Nakane berkomentar, “Aku berperan sebagai Uzume. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan banyak seiyuu yang hebat! Uzume merupakan karakter yang seksi, tapi aku akan berusaha yang terbaik untuk menyuarakannya.”

Nozomi Kishita juga ikut berkomentar, “Ini merupakan pengalaman seiyuu ku yang pertama. Kijimuna bukan manusia, jadi itu pasti sangat menantang, tapi aku dipenuhi rasa syukur ketika sesi rekaman pertama. Rasanya seperti aku sedang bermimpi.”

Baca Juga:  STARMARIE Akan Isi Theme Song Anime “Onigiri”

Shino Takamori, Hiroka Matsuzaki, dan Kaede Watanabe juga akan memerankan karakter lain sebagai seiyuu, penampilan seiyuu dan tema lagu mereka tidak boleh dilewatkan ketika animenya tayang ya!

Cover dari Single "Hime wa Rankiryu Goikkosama"

Cover dari Single “Hime wa Rankiryu Goikkosama”