Mitsui Aika with Ikemen 1

Pada tanggal 12 Oktober, musikal “Nettai Danshi 2“, menampilkan mantan member Morning Musume Mitsui Aika sebagai pembukaan pertama, yang diadakan di Space Zero Tokyo.

“Nettai Danshi 2” ditetapkan 25 tahun lalu sebelum musik pertama di Ikemen Island, 1.200 km selatan Tokyo. Film ini bercerita tentang pembangunan bandara di pulau yang mengarah pada konflik besar antara mereka yang menentang dan mereka yang mendukung ide tersebut. Ini juga menceritakan tentang persahabatan, cinta, dan ikemen. Dua dari ikemen mereka dimainkan oleh Inoue Masahiro dan Aoki Tsunenori, yang keduanya mendapatkan popularitas dengan sangat sukses di “The Prince of Tennis” musik.

Artikel Terkait :  Mantan Anggota Morning Musume 'Mitsui Aika' Segera Hiatus

Tiga dari mereka semua menghadiri konferensi pers hanya menjelang pertunjukan pertama. Mitsui berkomentar tentang dia dan dua laki-laki co-aktornya “Aku sangat merasa bahagia sekali. Mereka benar-benar baik untuk saya dan ikemen ini benar dari dalam hati mereka.” Lalu dia melanjutkan sambil tersenyum, “Saya akan berbohong kalau mengatakan saya tidak senang dikelilingi oleh dua orang ikemen setengah telanjang selama bermain. Bahkan, saya harus berhati-hati untuk tidak kehilangan fokus saya selama pertunjukan.

Musikal ini dijadwalkan akan dilakukan di Space Zero sampai tanggal 20 Oktober.

Cek foto-fotonya dibawah ini

[divider]

Source: Mantan-Web