Foto by: JaME Indonesia
Pada tanggal 13 Maret 2013, band Rock wanita asal Jepang yaitu SCANDAL mengadakan konser yang bertempat di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta. Para fans dan penyuka SCANDAL atau disebut SCANDALous meramaikan konser megah ini. Konser yang dipromotorkan oleh Marygops Studio dan dari Label terkenal di International yaitu Sony Music Entertainment konser ini sangat megah dan sangat sukses dan tidak lupa dari Fans SCANDAL di Indonesia yang meramaikan konser ini.

 
Meskipun konser ini singkat dalam waktu hampir 2 Jam tapi meriahnya penonton dari intro sebelum memasuki sesi awal yang pastinya tidak asing bagi penikmat SCANDAL awam, karena mereka membawakan soundtrack-soundtrack anime seperti Harukaze & Shoujo S dari Bleach dan Shunkan Sentimental dari Full Metal Alchemist.
Dan setelah lagu lagu dari OST anime, mereka memainkan lagu rilisan terbaru yang berjudul Queens are Trumps dan Rock n Roll, dan ditutup dengan lagu DOLL.
 
Setelah lagu DOLL, mereka membuka MC mereka, dan para member memperkenalkan diri mereka dengan memakai bahasa Indonesia. Dimulai dari Rina dengan mengucapkan “Nama saya Rina” dan dilanjutkan oleh Mami, Tomomi & Haruna dengan ucapan yang hampir sama.
 
Setelah MC, mereka langsung menyanyikan lagu yang berjudul Pride dan lanjut ke-lagu selanjutnya yang berjudul Kagerou dan Space Ranger yang ber-era masih anak sekolahan. setelah 3 lagu tersebut, mereka kembali MC lagi. Member SCANDAL Haruna kembali berterima kasih dan bercerita mengenai pesan para fans via twitter yang membuat mereka ingin datang ke Indonesia.
Dan setelah MC para member SCANDAL memasuki sesi terkahir. Dengan menyanyikan lagu dari Taiyou Scandalous, Love Survive, Everyboudy Say Yeah! dan Taiyou to Kimi ga Egaku Story. Setelah menyanyikan 4 lagu tersebut, penonton meneriakan ENCORE yang bertanda penonton masih belum puas atas konser perdana SCANDAL di Indonesia. 
 
Akhirnya para member kembali keatas panggung dan mereka bercerita dulu mengenai pengalaman mereka yang tampil di TV Nasional pada Pagi ini (13/3), walaupun mereka belum PUAS tapi mereka harus menerima Encore 2 dari lagu Saticfaction dan Scandal Baby. Setelah selesai menyanyikan lagu Scandal Baby, Haruna mengangkat jari kelingkingnya untuk kembali datang ke Indonesia secepatnya.
 
Konser selesai dan ditutup dengan sesi meet and greet ditambah fans yang beruntung bisa bersalaman kepada para member SCANDAL. Arti dari konser SCANDAL ini bukan dari banyaknya penonton atau tiket habis terjual, tapi bagaimana cara mereka dapat menyentuh hati para penonton walau hanya sebentar.
Setlist yang dibawakan:
 
Harukaze
Sunkan Sentimental
Shoujo S
Rock’n Roll
Queens Are Trumps
Doll
Pride
Kagerou
Space Ranger
Taiyou Scandalous
Love Survive
Everybody say Yeah!
Taiyou to Kimi ga Egaku Story

-Encore

Satisfaction
Scandal Baby
 
 
Artikel Terkait :  KyaryPamyuPamyu Umumkan Konser Arena Pertamanya