Sebuah gebrakan dari komunitas pecinta animanga ‘NWJC’ sukses digelar Minggu 3 Februari 2013 kemarin. ‘Angkernya’ venue yang tidak biasa untuk event seperti J-Fest di Rossi Musik Fatmawati pun sukses mereka taklukkan.


Beberapa band keren yang tampil beraliran Jepang diundang untuk meramaikan acara. Yang sempat tampil di antaranya adalah Doors Everywhere dari Bandung, Ube dari Bekasi, Movi dari Bekasi, Thenk-lenk Fams dari Tangerang, dan Kikai Choosi dari Depok.

WOW, Ramenya !

Tidak hanya menampilkan J-band, GEMUSAN juga memuaskan dahaga para pecinta animanga. Tampak beragam lapak tersebar di penjuru venue. Masing-masing menyediakan lapak buku, action figure, clothing distro dan jajanan kuliner khas Jepang yang beraneka ragam.

Dengan harga tiket yang terjangkau, dahaga pecinta animanga untuk berkumpul dan menikmati musiknya terpuaskan dengan line up performance yang ditampilkan. Beragam hadiah dan doorprize pun disisipkan di acara untuk memeriahkan suasana.


Event GEMUSAN tahun ini diharapkan bisa menjadi pembelajaran dalam tubuh NWJC dan awal dari lahirnya event-event unik lainnya yang akan diselenggarakan.

“Untuk GEMUSAN selanjutnya, akan digelar pada Juni atau Juli 2013 ini, venue masih dirahasiakan!” pungkas Imam Pitoy, ketua umum NWJC.

follow: @Official_NWJC – source: Kapanlagi.com Lifestyle

Artikel Terkait :  [Liputan] Kehabisan Kata-Kata di Meriahnya INORI 2014