Pada tanggal 22 Maret, terungkap bahwa AKB48/SKE48 anggota Kitahara Rie (21) akan memainkan seorang siswa SMA di TV drama “Kazoku Game” Fuji, yang dimulai ditayangkan setiap hari Rabu jam 10 PM waktu Jepang dimulai pada bulan April.


Drama ini didasarkan dari penjual terbaik dari nama yang sama dan bintang Arashi Sakurai Sho (31). Sakurai memainkan konvensional guru Yoshimoto yang resort untuk metode kekerasan dan tidak konvensional untuk mengajar muridnya dan keluarganya muridnya.

Dalam drama, dia bermain sebagai pacar dari anak sulung dari keluarga terkemuka, yang merupakan siswa sekolah elit tinggi dimainkan oleh Kamiki Ryunosuke (19). Karakter nya adalah gadis yang ideal teman-cerdas, lucu, dan mandiri.

Artikel Terkait :  NMB48 Akan Rilis Single Ke 12 Pada Bulan Juli Mendatang

Kitahara, yang akan muncul dalam drama TV Fuji untuk pertama kalinya, menyatakan gembira, “adalah cerita yang menarik dan kuat dan saya akan mendekati peran sebagai seorang aktris daripada idola.” Meskipun AKB48 melarang hubungan romantis, akan ada adegan manis sebagai karakter dan karakter Kamiki yang akan berkencan dalam drama.

Source & Image: Sanspo