Melarikan Diri dari Raksasa dalam Permainan Attack on Titan di Stadion Yokohama

Website resmi dari SCRAP “Real Escape Game” mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan “Melarikan diri dari Kota Benteng,” sebuah Permainan Melarikan Diri Nyata yang berdasarkan anime/manga Attack on Titan. Acara tersebut akan dilangsungkan pada 3 dan 4 Mei di Stadion Yokohama.

Seperti pada Permainan Melarikan Diri Nyata lainnya, para pemain harus bekerja sama memecahkan puzzle untuk mendapatkan barang dan kata kunci yang mereka butuhkan untuk melarikan diri. Skenarionya adalah para pemain berakting menjadi trainee untuk bergabung dengan Pasukan Pengintai. Acara kelulusan mereka terganggu ketika titan menyerang dan menerobos masuk ke dalam benteng, dan para pemain punya waktu 1 jam untuk menemukan rute melarikan diri.

Karena diadakan di stadion, acara tersebut akan menjadi Permainan Melarikan Diri Nyata terbesar yang pernah diadakan. Rencananya, acara tersebut juga akan diadakan di Tokyo, Osaka, Fukuoka, Sendai, dan Toyota setelah Yokohama. Tiket akan dijual untuk masyarakat luas mulai 8 Maret dengan harga pre-order 3.000 yen dan ots 3.500 yen.

Permainan Melarikan Diri Nyata yang pernah dilakukan karena terinspirasi dari anime adalah Permainan Evangelion di San Fransisco dan Permainan Detektif Conan di kota Takamatsu.

Baca Juga:  Visual Baru untuk Film Kedua 'Attack On Titan" Dirilis

 

Source: animenewsnetwork