Pada tanggal 27 Mei kemarin, anggota AKB48 Mayu Watanabe mengungkapkan-nya single solo keempat yang akan rilis pada 10 Juli serta judulnya “Rappa Renshu chu (latihan terompet)“. Juga, mendatang single solo barunya bertekad untuk meningkatkan lagu untuk acara baru yang disebut “Save Mayuyu from rougoku yuenchi ( prison park)” di Tokyo Dome City Hall sejak 27 Juli – 23 September mendatang. Sebagai idola yang ada, ia akan menjadi tokoh pertama yang pernah untuk “melarikan diri dari Game Nyata”.

Pada musim panas ini, besar “memecahkan misteri-diketik” Acara akan diperluas di Tokyo Dome City Hall. Seorang gadis magic legendaris “Mayuyu” ditangkap oleh sebuah organisasi jahat, dan dikurung di taman hiburan penjara. Kami peserta melakukan berbagai atraksi dan menemukan petunjuk untuk tips tersembunyi di taman, untuk menyelamatkan Mayuyu.

Artikel Terkait :  Album Pertama NMB48 terjual 328.000 Eksemplar + Top Ranking Oricon Album Mingguan

Acara ini diproduksi oleh SCRAP, dikenal sebagai “Real Escape Game (Melarikan diri dari Game Nyata)” yang kini menjadi permainan populer di Jepang. Meskipun tingkat pencapaian permainan ini cukup rendah (9,6% rata-rata), sudah diatur untuk dinikmati semua dengan atau tanpa pengalaman partisipasi.

Single baru “Rappa Renshu chu (latihan terompet)” akan disiapkan lima versi. Khusus Trailer bonus untuk acara tersebut akan dimasukkan dalam periode edisi terbatas (memecahkan misteri Ver.)


Event Poster


source: TokyoGirlsUpdate.com