Hal itu diumumkan selama live konser SKE48, diadakan di Nippon Gaishi Hall pada tanggal 14 April, bahwa Matsumura Kaori dimasukan kedalam kelompok “lifetime honorary Kenkyuusei”, yang akan melakukan debut CD solonya. Dia akan menjadi anggota pertama untuk membuat debut solo dari grup.


Pada konser, pengumuman mengejutkan, “Proyek solo pertama dari SKE48 telah dimulai! SKE48 lifetime honorary Kenkyuusei
Matsumura Kaori” muncul di layar, dan itu membuat kagum para penonton yang mencapai 8.000 penonton. Debut Matsumura akan berada di bawah label indie misterius yang disebut “Nishiki Dori Record”, dengan sejumlah 1.000 lembar akan dirilis. Kabarnya, ketika 1.000 eksemplar sudah habis terjual, tambahan salinan ditekan akan dibuat. Rincian lain pada debut CD, termasuk judul dan tanggal rilis, belum terungkap saat ini.

Mengenai pengumuman ini, Matsumura tidak bisa menyembunyikan kekagumannya itu. Dia berkata bingung, “Apakah akan ada orang-orang dengan CD? Jangan bilang ‘Anda akan lulus jika Anda dapat menjual mereka semua,’ ” tapi dia melanjutkan “Aku akan membuat baik penggunaan kesempatan ini dan akan melakukan yang terbaik, sehingga saya akan dapat memiliki tambahan salinan selama 100 kali.

Artikel Terkait :  Dari "Twice" hingga "Naruto" Hadir di Konser ke-7 Anniversary JKT48

Matsumura memperoleh gelar “lifetime honorary Kenkyuusei” selama tim pertama mengocok kelompok pada hari pertama konser mereka di tempat yang sama.

Nantikan rincian untuk lebih lanjut pada debut CD solo Matsumura Kaori.

 
 
 
 
source and images: Oricon via tokyohive.com