Seperti yang diumumkan pada Konser SKE48 di Nippon Gaishi Hall pada 14 April yang lalu, SKE48 Lifetime Kehormatan Kenkyuusei Matsumura Kaori akan merilis suatu single Solo Indie. Single ini akan dibatasi sampai 1000 copy, tetapi jika mereka sudah habis terjual salinan baru akan dibuat. Ini akan menjadi tunggal pertama tunggal oleh anggota SKE48.


Sebulan kemudian pada 13 Mei, terungkap selama larut malam acara AKB Eizou Center yang diselenggarakan oleh Sashihara Rino, Sashihara akan menghasilkan single baru. Lima menit sebelum dimulainya acara, surat tiba dari Akimoto Yasushi mengatakan bahwa Sashihara akan memilih lagu, mengatur dan menulis lirik untuk menunjuk pesona Matsumura Kaori. Sashihara Rino kini bukan hanya anggota HKT48 dan manajer teater HKT48, tetapi juga produser.

Artikel Terkait :  Ini dia Judul dari Single AKB48 Ke-45

Matsumura Kaori, yang peringkat # 34 dalam AKB48 Senbatsu Sousenkyou 2013 dan # 17 di hasil hari pertama pemilihan saat ini, berkomentar tentang Sashihara yang memproduksi single: “Tampaknya ada banyak pendapat, tapi saya sangat senang tentang itu ini. cara saya menjadi topik berita lagi ini berkat Sashihara-san berkat Sashihara-san ini penting Seperti yang diharapkan, nomor 4 (catatan: mengacu pada peringkat pemilu)…. menakjubkan “.

Sashihara berjanji untuk memberikan yang terbaik, dengan mengatakan “Saya rasa ini akan menjadi lagu yang sangat penting bagi Matsumura dan untuk penggemar Matsumura, aku akan bekerja keras dengan sekuat tenaga. Saya serius harus melakukan yang terbaik.”

source : Melos no Michi