Aggota senbatsu AKB48 telah mengadakan konser khusus di Yokohama Arena bertajuk “AKB48 53rd Senbatsu Sosenkyou Thanksgiving Festival” pada hari ini (2/8). Salah satu top-tier member dari AKB48 yaitu Jurina Matsui tidak hadir dalam konser tersebut. Jurina mengisi posisi center setelah berhasil berada di urutan pertama dalam AKB48 53th World Senbatsu Sosenkyou. Grup ini akan merilis single baru dengan judul “Sentimental Train” pada 19 September mendatang. Lagu baru ini telah dibawakan untuk pertama kalinya selama konser di hari ini.

Artikel terkait: Matsui Jurina ‘SKE48’ Akan Hiatus Untuk Sementara Waktu

Meskipun berposisi sebagai center, Jurina tidak hadir dalam pertunjukan ini. Akari Suda dan Sakura Miyawaki yang masing-masing menempati posisi 2 dan 3 dalam AKB48 53th World Senbatsu Sosenkyou mengisi posisi tengah dengan ketidakhadiran Jurina. Jurina melanjutkan hiatusnya pada awal Juli karena kesehatannya yang buruk. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi AKB48 tidak memiliki posisi center untuk kegiatan promosi. Dengan masih berlanjutnya masa hiatus dari Jurina, belum jelas bagaimana hal ini akan dilanjutkan oleh manajemen AKB48.

Artikel Terkait :  AKB48 Ungkap Cover Untuk Single Ke-35 Mereka

Menurut kalian? Apakah harus diganti posisi center-nya secara sementara, atau tetap ada “lubang” di posisi tengah? Komentar dibawah ya.

 

Source : JPopAsia