Matsui Jurina Hadir di Drama Kagi no Kakatta Heya SP Sebagai Sekretaris

Telah dilaporkan sebelumnya bawah Ohno Satoshi pemeran di drama “Kagi no Kakatta Heya” yang akan tayang sebagai drama spesial pada 3 Januari 2014, dan baru-baru ini diumumkan bahwa 1 member SKE48 yaitu Matsui Jurina akan hadir di drama ini.

Jurina akan berperan sebagai seorang sekretaris yang berumur 21 tahun dari sang pengacara cerdas yaitu “Serizawa” yang diperankan oleh Sato Koichi.

Setelah menghadiri syuting dengan Ohno, Sato dan Toda Erika, Jurina mengungkapkan “Ada kata-kata yang saya, sebagai seorang gadis berusia 16 tahun, biasanya tidak menggunakan kata itu, jadi itu agak sulit, dan saya merasa gugup pada awalnya.

Namun, meskipun itu adalah tantangan syuting-nya, sepertinya dia bisa menikmati perannya di set dengan alam yang menawan, karena memenangkan hati para pemeran lain dan anggota stafnya dengan menantang mereka untuk bermain Janken. Jurina berkata, “Karena itu, saya mampu untuk bersantai. Saya berharap semua orang akan menonton untuk drama ini di tahun yang baru bersama keluarga tercintanya.

Baca Juga:  "RIVER" JKT48 Meraih Jumlah Penjualan Terbanyak di AKB48 Shop

“Kagi no Kakatta Heya SP” adalah sekuel drama seri yang ditayangkan selama April – Juni tahun lalu. Ini merupakan misteri yang membingungkan di mana protagonis bernama “Enomoto Kei” (Ohno) yang terobsesi dengan gembok dan kunci, telah memecahkan kasus misterius yang terjadi di balik pintu tertutup bersama dengan dua pengacara yang dimainkan oleh Sato dan Toda.

Selain Jurina, Fujiki Naohito berperan sebagai artis modern yang populer, Kuroki Hitomi sebagai keponakan dari pimpinan sebuah perusahaan saham, Sano Shiro sebagai kurator museum, dan Okada Yoshinori sebagai penjaga apartemen yang juga hadir dalam drama ini.

 

 

[divider]

Source: Oricon