AKB48 akan merilis single ke-48 mereka pada tanggal 31 Mei 2017 dan single ini akan berjudul “Negaigoto no Mochigusare“. Pada single ini akan ada dua Center yaitu Matsui Jurina dari Team S dan Miyawaki Sakura wakil Captain dari Team KIV dan sebagai member Team A. Pada Single ini, akan terdapat tiket untuk Vote Senbatsu Sousenkyou pada Juni 2017 mendatang.

Artikel terkait: “AKB48 Senbatsu Sousenkyou” Kembali Diselenggarakan Juni Mendatang

Single ini akan menjadi Theme Song untuk NHK 2017 National Music Concours (N con). Menurut Yokoyama Yui lagu ini akan menjadi lagu yang akan kalian suka untuk jangka waktu yang lama dan saya senang lagu ini menjadi single selanjutnya”. Berikut para senbatsu dari single ke 48:

Artikel Terkait :  Matsui Jurina 'SKE48' Akan Hiatus Untuk Sementara Waktu

Iriyama Anna, Oya Shizuka, Yokoyama Yui, Minegishi Minami, Mukaichi Mion, Muto Tomu, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kizaki Yuria, Watanabe Mayu, Okada Nana, Kawamoto Saya, Kojima Mako, Komiyama Haruka, Takahashi Juri, Oguri Yui, Oda Erina, Kubo Saton, Matsui Jurina (C), Takayanagi Akane, Furuhata Nao, Goto Rara, Suda Akari, Ichikawa Miori, Yamamoto Ayaka, Yamamoto Sayaka, Shiroma Miru, Yoshida Akari, Kodama Haruka, Sashihara Rino, Tomonaga Mio, Miyawaki Sakura (C), Matsuoka Hana, Kitahara Rie, Nakai Rika

 

Source: Oricon