Fuller House Marius Yo

Belum lama ini diumumkan secara resmi bahwa anggota SEXY ZONE yaitu Marius Yo akan tampil dalam satu episode Sitkom Amerika berjudul “Fuller House“.

Sitkom ini merupakan lanjutan dari sitkom sukses berjudul “Full House” yang tayang pada tahun 1987 hingga 1995. Serial ini secara eksklusif ditayangkan streaming di Netflix. Pada bulan Desember 2016, Jeff Franklin mengonfirmasi bahwa acara ini akan kembali ditayangkan untuk season ke-3 dengan 18 episode yang terbagi dalam 2 part. Part ke-1 yaitu 9 episode pertama akan dirilis pada 22 September dan part 2 yaitu sisa episode selanjutnya akan ditayangkan pada bulan Desember. Marius rencananya akan tampil dalam salah satu episode yang akan ditayangkan pada bulan Desember mendatang. Proses syutingnya sendiri dilakukan di Jepang dan telah selesai pada 10 Agustus lalu di Tokyo Dome City.

Artikel Terkait :  Ini Dia Artis yang Bakal Perform di '2013 FNS Kayousai'

Marius mengatakan bahwa selama ini dia sudah menonton Full House karena itulah dia sangat bahagia dengan tawaran ini. Sitkom ini akan ditayangkan di dunia, jadi dia akan bisa menunjukkan kemampuannya pada keluarganya di Jerman dan negara lain.

 

Source: Natalie