Dempagumi at Marble Wonderland AFASG

Diselenggarakan oleh Asia Kawaii Way, Marble Wonderland adalah fashion show yang bertujuan untuk menyatukan tiga zona mode utama di Jepang yaitu Akihabara, Shibuya, dan Harajuku upaya untuk menyatukan ke-kawaii-annya. Marble Wonderland adalah sebuah proyek yang telah disajikan tidak hanya di Jepang, tapi di negara-negara asing juga seperti Indonesia.

[divider]

Model yang ikut berpartisipasi:

  • Kamen Liar 217 (Niina)
  • Akiko Ishikawa
  • Alodia
  • Hikari Shiina (Pikarin)
  • Mayu Koike
  • Misako Aoki
  • miume
  • Natsumi Saito
  • Tenchim

Artis yang ikut berpartisipasi:

  • AMIAYA
  • Hachioji-P
  • Dempagumi.inc

Dibawah ini adalah foto-foto yang diambil oleh Bhemfine. Di sini, kami hanya menampilkan beberapa foto eksklusif dari event yang tidak dipamerkan di Flickr-nya.

miume, Hachioji-P, Kamen Liar 217

Acara pertama dimulai dengan Hachioji-P yang melemparkan beberapa ketukan, dan tak lama setelah mereka didampingi NicoNico Douga dan dancer Kamen Liar 217 bersama dengan miume. Hachioji-P adalah produsen lagu-lagu Vocaloid terkenal di Jepang dan juga telah merilis album sendiri. 217 dan miume keduanya adalah member group dance yang disebut Guilty Hearts, tapi keduanya telah menciptakan koreografi mereka sendiri serta mengcover dance dari berbagai banyak lagu lainnya.

Berikut setelah mereka adalah busana potongan pendek di mana kita melihat beberapa model parade pakaian yang mereka pilih.

Hikari Shiina (Pikarin)

Hikari Shiina (Pikarin)

Mayu Koike

Mayu Koike

Lalu setelah mereka, ada si kembar DJ AMIAYA yang datang ke stage, mereka membawakan lagu musik pop dari Tokyo. Ketika mereka pertama keluar mereka berdua memakai kimono yang sangat menggemaskan, dan kemudian … *hasilnya seperti foto dibawah ini* 😀

AMIAYA Marble Wonderland

AMIAYA Marble Wonderland

Alodia Gosengfiao

Alodia Gosengfiao

Misako Aoki (kanan)

Misako Aoki (kanan)

Harajuku ada disini, Kawaii Ambassador, Misako Aoki hadir dengan beberapa peri lain sementara Alodia sedang mengerjakan rambut seseorang.

Artikel Terkait :  21 Idol Act akan Meramaikan "KAWAii!! NiPPON EXPO 2014"

Dan setelah mereka ada momen yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Dempagumi.inc !

Dempagumi at Marble Wonderland AFASG

Setlist:

  1. Denden Passion
  2. WWD
  3. Demparade Japan

Jadiii, tahun ini Marble Showcase benar-benar berbeda dari tahun lalu di mana mereka mempunyai cerita lengkap untuk acara-acara ini. Dan untuk kali ini hanya ada satu hal yaitu hanya satu dengan aliran yang membingungkan dan kami tidak benar-benar yakin cara ini baik atau tidak.

Efek tahun ini lebih banyak anggaran, mengingat bahwa Marble Wonderland bukan hanya sebuah karya yang terpisah saat ini. Mereka dikenakan biaya secara terpisah untuk itu tahun lalu tapi saat ini mereka tidak berhasil menjual banyak tiket.

Setelah semua ini, kebanyakan orang mungkin tidak akan benar-benar pergi ke sebuah konvensi anime untuk fashion dan model. Yaa kita tidak percaya bahwa banyak penduduk setempat di sini perduli terlalu banyak tentang model terpisah dari nama-nama besar seperti Tsubasa Masuwaka (yang sayangnya tidak ada di acara ini), jadi sedikit agak mengecewakan.

Fashion show akhirnya selesai sehingga musik menjadi lebih berorientasi karena sebagian besar waktu itu dimasukkan ke dalam pertunjukan musik sementara, model catwalk tidak perform terlalu banyak atau mungkin selesai lebih cepat. Sudah pasti itu telah diperkenalkan untuk kawaii fashion dan budaya, tapi jujur aja kita berharap mereka akan menampilkan pakaian yang lebih baik/dapat dilihat di mata publik.

Foto-foto lain untuk Marble Wonderland bisa dilihat di flicker-nya Bhemfine’s.

Anime Festival Asia 13
Marble Wonderland