Studio Animasi MAPPA mengungumkan pada hari Senin (14/7), mereka sedang mengerjakan anime original terbaru mereka yang berjudul Vanishing Line. Website resmi mereka telah menayangkan teaser dari anime tersebut. Dan berikut teasernya:

Uraian kata yang tertulis dari visual poster tersebut yaitu, “Itu adalah masa depan, yang terkait dengan masa lalu“. Animenya sendiri berlatar di sebuah kota yang makmur yang bernama Russel City, bahkan sebagai kota yang merayakan keberhasilannya, terdapat sebuah konspirasi yang dapat mengancam keseimbangan dunia. Seorang pria yang bernama Sword mendengar hal tersebut pertama kalinya dan memasukan dirinya kedalam sebuah peperangan bayangan untuk mengekspos hal tersebut, “El Dorado” adalah satu-satunya kunci petunjuk.

Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Sophie yang mencari kakak laki-lakinya yang sudah meninggalkannya dengan sebuah pesan yang sama yaitu “El Dorado“. Mereka berdua bersama-sama mencari tahu apa maksud dari arti kata tersebut.

Artikel Terkait :  Light Novel "Zero kara Hajimeru Mahou no Sho" di Adaptasi Menjadi Anime

Pemeran tokoh dari seri ini Antara lain:

  • Tomokazu Seki sebagai Sword, Tokoh utama
  • Rie Kugimiya sebagai Sophie,  heroine
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Rook, Sword’s partner
  • Ami Koshimizu sebagai Gina, Wanita Misterius

Seong Ho Park (key animator anime Terror in ResonanceYuri!!! on Ice) memulai debut direktorialnya di studio MAPPAKiyoko Yoshimura (Dogs: Bullets & CarnageLast Exile -Fam, The Silver Wing-Riddle Story of Devil) yang akan menjadi penulis skenario untuk seri ini. Takashi Okazaki (Afro SamuraiX-Men) yang mendesain tokoh seri ini, dan Tomohiro Kishi (My Little Monster91 Days) yang mendesain beberapa karakter dalam seri ini.  Monaca (Wake Up Girls!My Teen Romantic Comedy SNAFU) yang menjadi komposer pada seri ini.

Penasaran gimana ceritanya? Jangan lupa nonton mulai Oktober 2017 ya!

 

Source: Vanishing Line Official Website, via: Anime News Network