Shibata Ayumi

Pada tanggal 18 November, diumumkan bahwa Shibata Ayumi, mantan member idola grup Melon Kinenbi (yang dibubarkan pada Mei 2010), akan melanjutkan kegiatannya sebagai artis solo setelah dia ditransfer oleh agencynya. Saat ini, dia menggunakan nama “Shibata Ayumi” untuk aktivitasnya di dunia entertaint, tapi dia akan mulai menggunakan nama “ayumi shibata” untuk kegiatannya sebagai seorang artis.

Pada tanggal 31 Mei tahun ini, kontraknya dengan “Trick Function” berakhir dan di website resminya, Shibata menulis “Saya akan keluar dari sini dan saya akan berusaha pada jalur karir baru di lingkungan yang baru.” Pada tanggal 18 November, bersamaan dengan pengumuman itu bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan sebuah agency baru yaitu “SMC Entertainment” ia mengumumkan bahwa kegiatannya akan fokus di sekitar musik rock.

Shibata berkomentar “Saya berpikir tentang banyak hal dan saya khawatir… saya menghadapi ini sendirian dan menyadari bahwa saya masih menyukai banyak musik dan saya berpikir tentang sudah berapa kali musik telah membantu saya“. Diikuti dengan kegembiraannya, ia melanjutkan “Saya sangat senang jika saya dapat melanjutkan kegiatan saya sebagai artis solo!

Artikel Terkait :  Morning Musume ’15 Merilis PV Untuk Single Terbarunya "Oh my wish!"

Dia menyiaratkan bahwa ia ingin terhubung dengan banyak orang melalui musik, “Saya sekarang ingin menggunakan kekuatan musik untuk memberikan ide-ide dari ‘Mimpi · Harapan · Musik’ bagi banyak orang dan untuk menghargai setiap langkah dari jalan semua orang!!

Untuk tahap pertama setelah perpindahan ke agency barunya, dia akan merilis cover album rock yaitu “kick start” yang akan dirilis pada 19 Februari.

Pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 22 Februari, ia akan mengadakan solo live konser yang berjudul “ayumi shibata live 2014~kick start ~ B.D SPECIAL” di WWW, Shibuya. Terakhir, disitus resminya “ayumi shibata official site” mulai hari ini 18/11 dia akan memulai live performnya.

Link Terkait:

 

 

Source: Oricon