Diberitahukan bahwa mantan anggota Morning Musume, ‘Yasuda Kei’ (32th) akan menikah dengan ‘Ozaki Yoichi’ (35th) Peneliti Masakan Itali pada akhir bulan ini.


Menurut agensinya, pasangan ini bertemu satu sama lain melalui saling kenalan, dan mulai berkencan pada akhir tahun lalu. Lalu hubungan mereka berlangsung jauh pada akhirnya Yasuda mengusulkan untuk menikah pada bulan Maret, dan mereka telah bertukar hadiah pertunangan pada bulan April. Kabarnya, mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka pada akhir Mei.

Tunangan Yasuda adalah seorang peneliti memasak yang memiliki dua restoran di Minato ku, Tokyo. Salah satu restoran juga menawarkan kelas memasak dan hanya satu menit berjalan kaki dari agen Yasuda itu.

Artikel Terkait :  Ayako Ishikwa Sang Violin dan Drummer Senri Kawaguchi Berkolaborasi Pada Lagu Opening Osomatsu-san

Yasuda tidak hamil, dan mereka belum memutuskan mengenai jadwal untuk upacara pernikahan pada saat ini. Yasuda merilis komentar melalui agensinya, “Saya sangat senang bisa bertemu orang yang hebat yang dapat saya pikirkan ‘Aku akan baik-baik saja untuk sisa hidup saya jika itu dengan dia!’!”

Selamat untuk pasangannya!

 
 
source: sanspo via tokyohive