©Nanatsu Mukunoki・Ichijinsha/Wataten Production Committee

Volume ketiga dari manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! yang dirilis pada 15 Juni 2018 lalu mengumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah serial anime. Website resmi dan twitter resmi untuk anime tersebut juga telah dibuka di waktu yang sama.

Manga Watashi ni Tenshi ga Maiorita! merupakan karya Nanatsu Mukunoki yang mulai diterbitkan pada Januari 2017 di majalah Comic Yuri Hime. Manga ini juga dikenal dengan nama Wataten.

Sinopsis

Suatu hari, Hinata Hoshina seorang gadis kelas 5 SD membawa temannya yang bernama Hana Shirosaki ke rumahnya. Saudara perempuan dari Hinata, yaitu Miyako yang seorang mahasiswa jatuh cinta kepada Hana pada pandangan pertama. Entah bagaimana, Miyako berhasil mendekati Hana, namun perilaku canggung dan malunya membuat Hana waspada. Meskipun begitu, Hana secara bertahap membuka dirinya untuk Miyako, dan ingin menjadi lebih dekat dengannya.

Serialisasi dari manga ini akan dikerjakan oleh studio Doga Kobo dibawah arahan sutradara Daisuke Hiramaki (Yuru Ruri Nachuyachumi!+). Sedangkan komposisi serinya akan ditangani oleh Yuka Yamada (Kobayashi-san Chi no Maid Dragon). Serta desain karakter oleh Hiromi Nakagawa (Himouto! Umaru-chan).

Artikel Terkait :  3 Seri Mainan Anime yang Dipopulerkan oleh Jepang