Pada hari Selasa lalu (2/10) melalui website resminya, manga “Nande Koko ni Sensei ga!?” (“Why Sensei is here?“), resmi mendapat adaptasi anime dan sedang dalam pengerjaan. Dalam pengunguman tersebut juga terselip visual cover anime yang menampilkan heroine utama bernama Kana Kojima.

Film ini akan disutradarai oleh direktor Hiraku Kaneko & desainer utama anime ini akan ditangani oleh Kazuhiko Tamura, serta anime ini akan dikerjakan di Tear Studio.

Para pemain yang diumumkan untuk pengisi suara untuk anime ini adalah Sumire Uesaka sebagai heroine utama dari Kana & Ryota Suzuki akan berperan sebagai Ichiro Sato yang dimana sebagai karakter utama dalam cerita ini.

Manganya sendiri sudah diterbitkan dari tahun 2017 di majalah Kodansha Weekly Young dan sekarang sudah masuk volume ke-5. Tidak diberitahu kapan anime ini akan tayang pada informasi tersebut.

Untuk cerita manganya sendiri, menurut penulis agak awkward sekaligus lumayan ero ya, walau  terselip beberapa komedi di dalamnya yang mungkin memuaskan beberapa orang yang punya fettish aneh-aneh 😗. Yhaa, tapi itu menurut pendapat pribadi penulis sendiri ya~

Baca Juga:  Game Horor Fatal Frame Project Zero Akan Diadaptasi ke Film Live-Action

 

 

Source: Crunchyroll