© Amyuu/Shueisha・Kono Oto Tomare! Production Committee

Selasa kemarin (24/7), sebuah website telah dibuka oleh Shueisha untuk mengumumkan bahwa manga karya Amyuu yaitu Kono Oto Tomare (Stop This Sound!) akan diadaptasi menjadi sebuah serial anime.

Edisi Agustus dari majalah Shueisha, yaitu Jump SQ yang telah terbit pada awal bulan ini memuat informasi mengenai hal ini. Jump SQ memiliki pengumuman yang penting untuk manga Kono Oto Tomare pada edisi September yang akan dirilis pada 3 Agustus mendatang.

Proyek anime ini akan disutradarai oleh Ryouma Mizuno di studio Platinum vision (Saiyuki Reload Blast, Servamp, Devils’ Line). Ayumu Hisao (Devils’ Line, Danmachi: Sword Oratoria) yang akan menulis skrip dari serinya. Junko Yamanaka (ReLIFE) akan menangani bagian desain karakter yang dibantu oleh Toshimitsu Kobayashi. Mereka berdua juga sekaligus menjadi ketua produksi dari anime ini dengan Hideaki Oba sebagai penasihatnya.

Artikel Terkait :  Iklan Live Action Nogizaka46 untuk Film Madoka Magica ketiga

Amyuu pertama kali meluncurkan manga ini di majalah milik Shueisha yaitu Jump SQ pada Agustus 2012. Telah dirilis sebanyak 17 volume, dan rencananya volume ke-18 dari manga ini akan terbit pada 3 Agustus mendatang. Manganya sendiri telah terjual lebih dari 2,3 juta kopi.