Hari ini (14/3) melalui website resminya, komik Kishuku Gakkou no Juliet mengumumkan bahwa komik tersebut akan mendapatkan adaptasi anime dan mengungkap seiyuu dari karakter utama komik ini berserta visual nya:

Romio Inuzuka yang diisi oleh Yuuki Ono, pemimpin  asrama “Black Doggy House” dari negara Tōwa.
Sementara itu pengisi suara dari Juliet Persia adalah Ai Kayano, pemimpin asrama “White Cats House” dari Principality of West.

Komiknya sendiri menceritakan mengenai dua asrama dari 2 negara yang bersitegang di dalam sekolah asrama Dahlia, kedua kubu asrama ini saling bertarung setiap kali bertemu. Pada suatu ketika pimpinan asrama Black Dog, Inuzuka. Menyatakan cinta kepada pimpinan asrama White Cat, Percia. Cerita cinta terlarang dan komedi diantara mereka pun terjalin tanpa ada yang mengetahuinya.

Artikel Terkait :  Ini Jadinya Jika Pencipta Parasyte dan Peacemaker Bersatu

Komik buatan Yousuke Kaneda ini sudah terbit pada tahun 2015, dan sempat mendapatkan nominasi pengharaan dari penerbit Kodansha pada tahun 2017. Volume ke-7 komik ini akan rilis pada hari Jum’at mendatang (16/3).

Penulis sendiri sudah membaca komik ini hingga edisi volume terbarunya, dan ceritanya sangat lucu dan romantis ditambah banyak hal konyol yang terjadi didalam komiknya. Nah buat kamu yang penasaran seperti apa animenya, kita tunggu saja~ dan kalau misalnya penasaran pake banget.. mungkin kamu bisa baca komiknya 🙂

 

Source: Anime!Anime! , pixiv (by @なっぱ)