Jika sebelumnya, kita infokan bahwa manga Gakkou Gurashi akan mengalami hiatus. Sepertinya ada kaitan dengan game yang segera dirilis akhir tahun ini. Game Kirara Fantasi adalah game garapan dari penerbit Houbunsha dengan Aniplex dan Dremcom dari komik majalah Manga Time Kirara. Game ini di umumkan saat acara “Manga Time Kirara Festa! 2017” pada tanggal 25 Juni lalu.

Game ini akan hadir dengan genre RPG (Role Play Game) dan menceritakan petualangan dari gadis-gadis imut dari berbagai franchaise anime & komik seperti New Game (Shotaro Tokunou), Kin-iro Mosaic (Yui Hara), Urara Meirocho (Harikamo), Gakkou Gurashi (Sadoru Chiba), Stella No Mahou (cloba.U) dan masih banyak lagi karakter serta author dan franchise anime dan manga yang turut berpatisipasi dalam game franchise ini.

Selain para author, game ini pun juga bakal diisi oleh seiyuu dari masing-masing franchise anime yang mereka isi suaranya. Game ini akan rilis untuk Android dan iOS sekitar akhir 2017. Hmm kalau ada kesempatan, kita akan mereview game ini jika sudah rilis nanti, so stay tune~ 🙂

Baca Juga:  Streaming Promo Ke-3 "Sword Art Online: Hollow Fragment"

 

Source: Official Kirara FantasiPRTimes